Times & Directions Give

Reaching the Lost,
Teaching the Reached
to Live a Christ-centered Life

Kebaktian Minggu (Sunday Service)

10:30 pagi - 12:15 siang

Sekolah Minggu (Sunday School)

10:30 pagi - 12:00 siang

Parkir GRATIS setiap hari Minggu. Informasi selengkapnya dapat dilihat di link ini.

Indonesian Christian Church

Werner Brodbeck Hall, 156 Collins Street

Melbourne, Victoria 3000

navigate Xclose

Kelompok kecil (KK) adalah sarana utama di ICC untuk setiap anggotanya bertumbuh menjadi pemimpin bagi Yesus Kristus. Kami ingin bukan saja menjadi gereja dengan kelompok kecil (church with small groups), tetapi gereja kelompok kecil (church of small groups).

Allah dalam Yesus Kristus memanggil kita untuk hidup dalam komunitas dimana seni ‘berbagian’ dalam hidup terjadi secara otentik dan konkrit. Itu sebab dalam KK ICC, yang paling penting bukan belajar pengetahuan Alkitab, melainkan adanya transfer kehidupan yang sudah diubahkan oleh Injil dari satu individu ke individu yang lain.

Rasul Paulus menulis kepada jemaat Tesalonika “Demikianlah kami, dalam kasih sayang yang besar akan kamu, bukan saja rela membagi Injil Allah dengan kamu, tetapi juga hidup kami sendiri dengan kamu, karena kamu telah kami kasihi” (1 Tes 2:8). 

Itu sebab visi KK ICC adalah to live the Gospel authentically and accountably before God and others. Artinya adalah dalam setiap pertemuan KK ICC, saya membagikan kisah hidup saya kepada Anda. Anda membagikan kisah hidup Anda pada saya. Dan bersama kita akan melihat kisah hidup Yesus Kristus yang dinubuatkan di Perjanjian Lama dan digenapi di Perjanjian Baru, sedemikian sehingga lama-kelamaan kisah hidup kita masing-masing akan semakin mirip dengan kisah hidup Yesus Kristus, Tuhan kita.

Bila Anda rindu bergabung dalam KK, silakan hubungi Koordinator KK ICC, Christian Tirtha di christian.tirtha@icc-melbourne.org