Times & Directions Give

Reaching the Lost,
Teaching the Reached
to Live a Christ-centered Life

Kebaktian Minggu (Sunday Service)

10:30 pagi - 12:15 siang

Sekolah Minggu (Sunday School)

10:30 pagi - 12:00 siang

Parkir GRATIS setiap hari Minggu. Informasi selengkapnya dapat dilihat di link ini.

Indonesian Christian Church

Werner Brodbeck Hall, 156 Collins Street

Melbourne, Victoria 3000

navigate Xclose

New City Catechism Pertanyaan 34

Jika kita memang telah ditebus hanya karena kasih karunia-Nya, dan hanya melalui Kristus, haruskah kita tetap melakukan perbuatan baik dan taat kepada Firman Allah?

Ya, karena Kristus, yang telah menebus kita melalui darah-Nya, juga memperbaharui kita melalui Roh-Nya, supaya hidup kita menunjukkan kasih dan syukur kepada Allah, supaya kita menjadi yakin akan iman kita dari buah-buah perbuatannya, dan supaya melalui perbuatan baik kita, orang lain dimenangkan kepada Kristus.

Untuk anak-anak:
Ya, supaya hidup kita menunjukkan kasih dan syukur kepada Allah, dan supaya melalui perbuatan baik kita, orang lain dimenangkan kepada Kristus.

1 Petrus 2:9-12
“Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: kamu, yang dahulu bukan umat Allah, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan. Saudara-saudaraku yang kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai pendatang dan perantau, kamu menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa. Milikilah cara hidup yang baik di tengah-tengah bangsa-bangsa bukan Yahudi, supaya apabila mereka memfitnah kamu sebagai orang durjana, mereka dapat melihatnya dari perbuatan-perbuatanmu yang baik dan memuliakan Allah pada hari Ia melawat mereka.”

Kembali ke Bagian 2: Kristus, Penebusan, Anugerah

Versi Bahasa Inggris: Since we are redeemed by grace alone, through Christ alone, must we still do good works and obey God’s Word?