SUNDAY SERVICE: 9:30AM English; 11:00AM Indonesian

Kebaktian Jumat Agung "Kematian-Nya Mengubah Hidupku"

April 18, 2014

10:30am – 12:15pm

Category: Sermon Series
Directions

Kebaktian Jumat Agung ICC 2014

"Kematian-Nya Mengubah Hidupku"

Pengkotbah: GI Alex Nanlohy (Pimpinan Cabang Perkantas Jakarta)

Yang membuat hari Jumat Agung bermakna adalah Orang yang kematian-Nya jatuh pada hari itu.

Penderitaan dan kematian Yesus Kristus pada hari Jumat Agung merupakan penggenapan dari beragam nubuatan serta simbol penebusan yang Allah janjikan kepada bangsa Israel. Kematian Yesus juga merupakan satu-satunya kematian yang mengubah jalannya sejarah dunia. Dimana para tokoh dan pemimpin biasanya dikenang oleh prestasi yang mereka lakukan di masa kejayaan mereka, Yesus Kristus justru memeteraikan prestasi-Nya di saat dimana Ia paling terhina: dijatuhi hukuman mati, telanjang, haus, berpeluh keringat dan darah, serta mati terpajang di mata umum.

Mari kita kembali mendalami bagaimana kematian Yesus Kristus itu mempunyai dampak perubahan yang nyata di dalam hidup kita hari ini. Datang dan bergabunglah di dalam Kebaktian Jumat Agung ICC 2014. Jumat, 18 April jam 10.30 di 156 Collins Street, Melbourne.
Parkir GRATIS tersedia di Grand Hyatt Melbourne, 123 Collins Street (tiket harus divalidasi di dalam gedung gereja)

Catatan: Bagi para peserta ICC Easter Camp 2014, Kebaktian Minggu Paskah akan diadakan di lokasi camp dibawakan oleh GI Alex Nanlohy dengan tema "Kebangkitan Kristus Memberikan Pengharapan yang Pasti"

ICC-Good-Friday-2014

Bagi pemakai instagram, dapat menggunakan gambar di bawah dan teks berikut: Jumat Agung di ICC "Kematian-Nya Mengubah Hidupku" Jumat 18 April jam 10.30 di 156 Collins St http://is.gd/kjaicc2014

ICC-Good-Friday-2014-IG